Top Ad unit 728 × 90

Pentingnya Belajar Ilmu Komputer Bagi Generasi Muda

Pentingnya Belajar Ilmu Komputer Bagi Generasi Muda

Memudahkan Anda dalam Mengerjakan Tugas
Di zaman yang semakin berkembang ini, dosen dan guru biasanya akan memberikan tugas yang harus dikerjakan dengan komputer. Dalam hal ini maka mahasiswa dan peserta didik akan dituntut untuk menguasai Ilmu Komputer agar bisa mengerjakan tugas yang diberikan oleh dosen dan gurunya. Jadi Anda tidak perlu lagi untuk datang ke rental komputer atau minta bantuan kepada orang lain untuk mengetikkan.

Komputer Merupakan Modal untuk Mendapatkan Pekerjaan
Jika Anda pernah melihat pengumuman lowongan kerja yang di pasang di berbagai mading atau melalui internet, maka hampir seluruh perusahaan akan menuntut calon karyawannya agar bisa mengoperasikan komputer.


Komputer Bisa Menghemat Penggunaan Kertas
Fungsi dari komputer yaitu digunakan untuk menyimpan data-data penting seperti tugas kuliah, tugas kantor seperti dokumen-dokumen penting, artikel, referensi soal, e-book, dan data penting lainnya yang bisa Anda simpan di komputer. Semua data yang di simpan di komputer tidak akan hilang selama hard disk komputer masih bisa digunakan dengan baik.


komputer Membuat Anda Lebih Kreatif dan Inovatif

Komputer Memudahkan Komunikasi Jarak Jauh

Komputer adalah Jendela Dunia
Jika ada pepatah yang mengatakan bahwa “buku adalah jendela dunia”, sekarang pepatah itu bisa dikembangkan sebagai “komputer adalah jendela dunia”. Karena melalui komputer Anda bisa mendapatkan informasi dari berbagai wilayah, kota, provinsi, negara bahkan lintas benua.

Jadi yuk kursus Komputer di LKP Ghanesa Samarinda

#lkpghanesa
#samarinda
#smr
#kaltim
#kursus
#komputer
#computer
Pentingnya Belajar Ilmu Komputer Bagi Generasi Muda Reviewed by Ghanesa Group on Desember 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by LKP Ghanesa Samarinda © 2020
Powered By Rama Banuanta Shared by Themes24x7

Biểu mẫu liên hệ

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.