Top Ad unit 728 × 90

LKP Ghanesa ditunjuk oleh Kemnaker,BPLK Bekasi untuk membuka pelatihan Desin Grafis Gratis

LKP ghanesa- LKP Ghanesa ditunjuk oleh Kemnaker,BPLK Bekasi untuk membuka pelatihan Desin Grafis Gratis
untuk dilatih Desin menggunakan CorelDraw, dan peserta dapat Sertifikat dari LKP Ghanesa Samarinda. dan peserta
dapat dimagangkan di berbagai perusahaan dengan tujuan, Dapat Rekrut Kerja yang di inginkan.
lalu apa manfaat Belajar design dalam keseharian dan kerja. Secara umum program komputer Corel memiliki beberapa kegunaan berikut:
 Membuat logo dan simbol dua dimensi,
Salah satu kegunaan utama dan paling sering dilakukan oleh pengguna program Corel adalah untuk membuat logo atau simbol. Misal logo untuk toko online yang didirikan, dan menariknya lewat program desain satu ini hasilnya bisa dibuat dua dimensi sehingga terkesan lebih nyata dan menarik.
 Mencetak media publikasi offline,
Media publikasi tentu sangat erat dengan kegiatan usaha ataupun melangsungkan sebuah event atau acara. Media publikasi ini banyak sekali jenisnya mulai dari undangan, poster, brosur, MMT, dan lain sejenisnya. Mendesain media publikasi offline memang jauh lebih mudah dan hasilnya jauh lebih baik jika memakai Corel Drawdibanding Photoshop. Sebab pihak yang mencetak masih bisa melakukan editing dengan mudah, kemudian bisa memperkaya desain dengan beragam fitur yang tersedia.
 Mendesain sampul sebuah buku,
Sebelum sebuah judul buku diterbitkan maka biasanya akan dibuat dulu ilustrasi desain untuk sampul. Sebab menjual buku di toko buku tanpa sampul akan terlihat aneh dan tidak menarik minat pengunjung toko untuk membelinya. Ketika sampai di toko buku biasanya kita akan melihat hasil kerja para desainer dalam membuat sampul supaya sesuai dengan isi buku tersebut. Karya sampul ini diperoleh dengan mengolah program Corel, dan tentunya hasilnya jauh lebih menarik dan atraktif.
 Cocok untuk kebutuhan gambar ilustrasi,
Membuat komik atau mungkin dalam proses pembuatan film animasi maka akan membutuhkan gambar ilustrasi. Ketika memakai aplikasi atau program desain lain maka akan jauh lebih sulit dan banyak yang mengandalkan Corel. Sebab disinilah para desainer bisa membuat garis dan lengkungan yang sesuai dengan keinginan dengan mudah. Maka jangan heran jika kemampuan mengolah program Corel Draw sangat diperhitungkan di masyarakat. Sebab selain bisa mengantarkan Anda bekerja di percetakan juga bisa membuka usaha desain sendiri.
LKP Ghanesa ditunjuk oleh Kemnaker,BPLK Bekasi untuk membuka pelatihan Desin Grafis Gratis Reviewed by Ghanesa Group on November 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by LKP Ghanesa Samarinda © 2020
Powered By Rama Banuanta Shared by Themes24x7

Biểu mẫu liên hệ

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.